2010-2011 ku Memberi Sebuah Arti di 2011-2012 ku


Tahun demi tahun berganti, dan harapan demi harapan terucp. Hal itu terjadi di tahun ini, tahun-tahun sebelumnya dan tahun-tahun mendatang. Suka dan duka silih berganti mengiringi hari-hari di setiap tahunnya. Dan tahun yang berlalu membuatkan sebuah memori, semua rasa tercurah menjadi satu cerita di tahun itu. Begitu pula denganku....ya...Tepatnya setahun yang lalu, saat tahun pertama aku tinggal di Kota Yogyakarta dan melampaui hari-hari bersama seseorang di sampingku.

Mungkin bagi kebanyakan orang merayakan momen tahun baru adalah sebuah hal biasa yang diulang tiap tahunnya. Dulu itu pula yang ada di benakku, merayakan tahun baru dengan orang-orang yang sama setiap tahunnya. Tapi setahun lalu berbeda untukku, ak melewati pergantian tahun dengan orang yang sepesial di hatiku. Selain orang yng berbeda, pengalaman baru juga aku dapatkan. Berjubel dengan berratus-ratus orang di tempat yang sama, di satu titik. Titik 0km Yogyakarta.

Jika dipikir-pikir memang membuang waktu dan tenaga berda di sana. Karena untuk mencapai tempat itu saja membutuhkan sebuah pengorbanan. Pengorbanan itu terbayar dengan sikapnya yang mungkin jika aku ingat-ingat sekarang hanya akan memunculkan senyum di bibirku. Sikap romantisnya yang tidak akan pernah terulang. Memori itu tergambar jelas di ingatanku saat dia melindungiku dari desakan orang-orang yang memiliki niat yang sama dengan kami. Menggandeng tanganku karena takut aku hilang. Menanyaiku apakah aku mengantuk atau kedinginan. Mungkin sederhana, tapi bekasnya tertanam di ingatanku.


Suara terompet terdengar di mana-mana, kembang api meluncur tak terhenti di langit. Menghiasi gelapnya langit dengan warna-warna indahnya. Sepinya malam digantikan oleh riuhnya suara trompet dan klakson-klakson motor ataupun mobil. Semua berbaur menikmati perayaan pergantian tahun. Tak terkecuali aku. Rasa senang yang menyeruak di dalam hati bercampur dengan rasa bangga karenanya. Sosok yang mau berkorban untukku, karena permintaanku, dan rasa sayangnya padaku. Momen setahun yang lalu memberi warna bagi tahunku sekarang. Pergantian tahun setahun yang lalu membawaku terbang dalam sebuah kisah indah yang aku lalui bersamanya.


He and his heart was in my heartalways and so on.
Hopefully in the year 2012 will be a better year.
Because I have you in my heart and in each of my day.
I love you .... October 8, 2010.


Penulis : D. Ghaisani H. ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 2010-2011 ku Memberi Sebuah Arti di 2011-2012 ku ini dipublish oleh D. Ghaisani H. pada hari 31 Des 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 2010-2011 ku Memberi Sebuah Arti di 2011-2012 ku
 

0 komentar:

Poskan Komentar