November Rain


November rain, mungkin kata itu yang pas mengawali tahun ke-20 ku. Rintik hujan menemani detik-detikku menuju tahunku yang ke-20. Tuhan terim kasih kau telah memberiku kenikmatan di tahun yang ke 20 ini. memberiku kesempatan untuk merasakan indahnya duniamu berssama orang-orang terdekatku dan juga dia di sampingku. Yaa...ak kini telah berkepala 2 yang membuktikaan bahwa ak telah bertambah tua. Tak terasa tahun demi tahun terlampaui, dan berbagai peristiwa telah terjadi.



Saat melihat foto’’ lama saat ak menginjak tahun pertamaku. Semua terasa bahagia dengan keluarga yang berkumpul bersama dan tumpeng pertamaku. Nice...tahun pertama dengan kepala botakku dan badan mungilku.....Tumpeng indah itu dapat kulihat dan kunikmati untuk yang kedua kalinya....di usiaku yang ke 8 tahun...berkumpul bersama...dan semuanya masih lengkap ku rasa.



Ulangtahun ke-14 ku merupakan hal terburuk dalam hidupku...saat indah yang ku nanti berujung pedih....bukan itu yang kumau, tapi semuanya telah terjadi. Dan menurut orang’’ di skitarku itu adalah masa lalu namun tidak bagiku...itu memori kelam yang mengendap di otakku. Hingga sekarang.....Hingga akhirnya aku memutuskan untuk tidak menghiraukan hari itu, di tanggal itu hingga sekarang....ak mengenggapnya biasa saja seperti hari lainnya.


Penulis : D. Ghaisani H. ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel November Rain ini dipublish oleh D. Ghaisani H. pada hari 17 Des 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan November Rain
 

0 komentar:

Posting Komentar