Hobi Lamaku Kembali...^^


Menulis, mungkin merupakan hal menyebalkan bagi sebagian orang. Tapi tidak untukku. Sejak di baangku Taman Kanak-kanak aku sudah dibiasakan untuk menulis dan akhirnya membuatku gemar menulis. Semasa Sekolah Dasar kegemaranku menulis aku ungkapkan mlelui Buku Diary pertamaku yang berwarna biru dan bergambarkan singa. Dulu isinya mengenai unek-unek kanak-kanakku. Ya...masalah sepele dari berantem dengan teman sebaya atau merasa iri dengan adik semata wayangku.
Dan saat-saat SMPku hal-hal yang mulai ku tulis sudah mengarah pada tema percintaan anak ABG kala itu. Masa-masa cinta monyet dan persahabatan yang berarti. Di SMP hobiku memiliki wadah bersama teman-teman lain yang memiliki hobi serupa, MADING SMP N 1 Wonosari. Sebagai generasi pertama setelah ekstrakulikuler itu fakum membuatku dan teman-teman lain memiliki semangat lain yang tidak bisa diungkapkan. Termasuk saat aku dan teman-teman mengikuti lomba mading di SMA Bopkri Satu (Bosa). Pengalaman yang tidak ternilai saat itu. Mungkin banyak lembur untuk menyelesaikan mading, banyak berkutat dengan kertas-kertas, lem, sepidol, cet warna, dan tenaga. Tapi itu indahnya menulis. Hal yang sama aku lakoni di SMA. Rutinitas yang aku lakukan sama dengan saat-saat aku di SMP hanya saja ini lebih menguras waktuku belajar. Dan lagi-lagi kata tapi menghampiriku. Ya...ak menjadi salah satu wakil dari Kabupaten untuk magang di Dinas Pendidikan Nasional Yogyakarta sebagai reporter tabloid remajanya.....sebuah pengalaman yang tak ternilai....

Tak sampai di situ, saat memasuki kuliah hobiku terus menuntunku dengan mengikuti SDP Jurnalistik. Karena dilandasi tuntutan dari kampus akhirnya hobiku terlupakan. namun muncul kembali saat SINGAKU membelikanku sebuah buku yang kini aku gunakan untuk menulis ide-ide anehku. Dan kini medianya berubah...dari tulisan tangan menjadi ketikan tangan....AKU SUKA MENULIS dan AKAN TERUS MENULIS!!

Penulis : D. Ghaisani H. ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hobi Lamaku Kembali...^^ ini dipublish oleh D. Ghaisani H. pada hari 29 Des 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hobi Lamaku Kembali...^^
 

0 komentar:

Posting Komentar