Kangen....

Teringat saat Beliau berkata " Apa yang terlihat di mukamu belum tentu sama dengan yang kamu rasakan dihatimu. Kamu pintar menutupi perasaanmu yang sebenarnya. Kamu lebih suka memendamnya sendiri". Dan elakanku,"Nggeh mboten bu,kula nek mboten kuat nggeh cerita". Diikuti dengan tawaku saat itu walau dalam hati ak berkata iya. Percakapan 2 tahun lalu di Perpustakaan sekolah sebelum Beliau pensiun. Dan kini aku kangen Beliau.....

Kangen juga ma pertanyaan 8 sahabatku,"Uyut ngopo'e?". Saat sikapku sdikit berubah. Dan saat Veronika Daristi Muktiningtyas bilang "Aku ngerti kw mau emosi, makane aku nunggu kw cerito dewe". Nyaman bersama kalian......aku rasakan perhatian kalian, saat kalian memahamiku, saat kalian mendengar keluh kesahku, dan saat kita berbagi rahasia satu sama lain. Bantun kalian amat terasa......Memahami, dipahami, mengerti, dimengerti, membagi, dibagi, dan berbagi satu sama lain..

Kangen with Veronika Daristi Muktiningtyas,kangen dicurhatin, dipijetin (hahahaha), maem bareng di kelas, gojek bareng, maen ke rumah dia buat kongko bareng anak-anak yg lain...kangen bilang "wo lha nonong".

Kangen with Risa Veti Perdani, kangen ma cerita'' dia tentang her boy friend yang kerjaanya marah'' (itu mnurutku lho), beli popice bareng, ke perpus bareng, curhat ma Bu Wid bareng, bikin mading bareng, dan ke pantai bareng.....kangen bilang "pie mbok?".

Kangen with Athik Candraningrum Setyarini Pujihastuti, kangen kalau mereka tiba'' sms mau maen ke rumah, cuurhatan mereka, menganggu mereka lo pas belajar mo ulangan, ngeliat muka Rini yg ge bad mood, ngeliat muka Tika yang glak ^^v, ngeliat ributnya meraka lo mo pergi'' bingung mo pake baju ap (apa lagi lo mau kencan tp kadang''.....kangen manggil "Sim" ke Rini....kangen bilang"alon lho Tik" kalau liat dia jalan dengan gaya cepat.

Kangen with Pebri Wulan Anastasia Septianggi S. H., kangen liat mereka beradu argumen, kangan liat ekspresi muka Anggi mbil bilang "Ho'o yo", kangen liat ekspresi muka Wulan yang malu-malu dan memalukan, kangen liat muka Anggi yang cembetut gara-gara sebel tow bis dimarahi ma ibunya, kangen liat Wulan marah-marah g jelas lo g bisa ngerjain soal ulangan or guru yang menyebalkan......kangen bilang " wo lha oneng" ke anggi ma bilang "dasar AAU" ke Wulan. 

Kangen with Martcellyne Rosadina ma Marlita Siyamsih, kangen liat mereka duduk berdampingan di kelas yang mirip ibu dan anak, kangen liat Marlita diem gara-gara takut ma Celin, kangen liat aksi petakilan Celin, kangen ngeliat Celin jail, kangen liat Marlita pulang dari kantin mbil bawa jajanan, kangen dgr Marlita bilang "ak isin yo", kangen liat Marlita mbingungi dw.....kangen bilang "ngopo cel" ke Celin....kangen bilang "ndut" ke Marlita (harap maklum ak kan pernah kurus).

Tapi yang paling ak kangeni adalah KEBERSAMAAN KITA, saat'' nongkrong bareng, saat ke kantin bareng, popicean bareng,lotisan bareng,ngeliat aku disidang di perpus ma Bu Wid,saat narsis''an bareng di Bali....dan saat kita dijuluki Genk Cenary ma Damix.

Friend, you are there for me.
to share stories, to cry, to laugh, and to share grief.
Perhaps we now have to undergo the ideals of each, I feel glad and happy for it.
But sometimes I feel lonely here and wish you were here to share it once was.
When we can laugh together again?
I miss you guys.




Penulis : D. Ghaisani H. ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kangen.... ini dipublish oleh D. Ghaisani H. pada hari 16 Des 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kangen....
 

0 komentar:

Posting Komentar