Pertama dan Selanjutnya





Lulus itu harus....mungkin itu kata-kata penyemangatku satu setengah tahun yang lalu saat menjelang UN. Dan sekarang giliran aku dan teman-teman untuk berbagi dengan adik-adik di SMA N 2 WONOSARI. Mungkin ini pertama bagiku dan kedua bagi teman-teman yang kini berkuliah di UGM. 

Diawali materi dari teman-teman UGM yang bercerita dan berbagi informasi mengenai seluk beluk UGM, proses pendaftaran, hingga informasi beasiswa. Mengenalkan Fakultas dan jurusan yang ada di dalamnya merupakan hal pertama yang teman-teman lakukan. Adik-adik sangat antusias dengan kegiatan ini. Ada slide dan vidio yang teman-teman putar. Banyak pertanyaan muncul dari mereka, walaupun menurut teman saya Bastian pertanyaan yang diajukan oleh adik-adik tidak sebanyak tahun sebelumnya. Sesi pertanyaan ditutup dengan pembagian hadiah bagi penanya.






Dilanjutkan dari pihak UNY, hampir sama dengan kegiatan sebelumnya....hanya saja diakhiri dengan pembagian hadiah bagi adik-adik yang dapat menjawab pertanyaan. Antusias mereka terlihat dari beberapa sisawa SMA N 2 WONOSARI. Bahkan ada pula yang sudah berniat untuk berkuliah di UNY.

Acara ini dapat terlaksana karena adanya kerjasama antara semua pihak, terutama oleh teman saya Bastian Wicaksono (2010) dan Frenky Herlambang Presetya (2011)....Saya dan teman-teman semua sebagai alumni berharap acara ini akan terus berlanjut ke tahun-tahun berikutnya. Selain itu rasa kekeluargaan dari alumni makin kental dan erat....bukan lulusan tahun berapa kita tapi kita sama-sama mempunyai gelar ALUMNI SMA N 2 WONOSARI.

Penulis : D. Ghaisani H. ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pertama dan Selanjutnya ini dipublish oleh D. Ghaisani H. pada hari 17 Des 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pertama dan Selanjutnya
 

0 komentar:

Posting Komentar